contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Keok di Markas Valladolid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Valladolid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0. Bertanding di Estadio Municipal Jose Zorilla, Sabtu 8 Maret,Blaugrana tidak bisa menembus pertahanan Valladolid yang bermain disiplin.

Hasil ini merupakan kabar negatif bagi Barca. Pasalnya, perjuangan di papan klasemen La Liga akan semakin berat. Apalagi, jika Real Madrid mampu mengamankan tiga poin dari Levante.

Tampil di kandang sendiri, Valladolid tentu tidak mau kehilangan muka di depan pendukung. Tak ayal, Valladolid pun memainkan sepakbola menyerang. Pun begitu sebaliknya, Barca juga tidak mau kalah dalam melancarkan serangan.

Kedua tim sendiri terlihat saling jual beli serangan. Tak jarang bola hanya berputar-putar di lini tengah. Namun, Valladolid juga cukup membahayakan ketika mendapatkan peluang emas.

Masuk di menit 17 publik Valladolid bersorak gembira setelah Fausto Rossi mampu mencetak gol ke gawang Victor Valdes. Sepakan kerasnya tidak mampu dihalau oleh Valdes.

Tertinggal, Barca semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Usaha Cesc Fabregas pun masih gagal menembus jala Valladolid setelah sepakan kerasnya masih diamankan oleh Marino.

Dan hingga turun minum, kedua tim tidak mampu menambah gol lagi, Valladolid masih memimpin 1-0.

Lanjut di babak kedua, Messi langsung bereaksi cepat dengan menciptakan peluang. Setelah melakukan pergerakkan cepat, pemain berpaspor Argentina itu melepaskan sepakan keras ke arah gawang Valladolid. Tapi, lagi-lagi masih digagalkan oleh Marino.

Sementara itu Gerardo Martino yang melihat Neymar tidak menunjukkan permainan terbaik akhirnya menarik keluar dan digantikan dengan Cristian Tello. Fabregas juga tak luput dari perhatian Martino. Alhasil, eks pemain Arsenal itu digantikan Alexis Sanchez.

Meski sudah mengganti beberapa pilarnya tetap saja belum bisa membuat Barca mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang, Valladolid sukses mengamankan tiga poin.

Susunan Pemain:
Real Valladolid
: Marino – Rueda – Rukavina – Valiente/Sastre – Pena –Mitrovic – Bergidch/Rama – Rubio – Rossi – Goncalves/Oscar– Guerra

Barcelona:
 Valdes – Alves – Correira – Pique/Sergi Roberto – Mascherano – Fabregas/Sanchez – Xavi – Busquets – Messi – Pedro – Neymar/Tello

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: