contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kuasai Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Villarreal 3-0 

barcelona-3-0-villarreal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan ketika menjamu Villarreal dengan skor meyakinkan 3-0. Ketiga gol dari Barcelona dicetak oleh Neymar dengan dua gol dan satu gol lain oleh Suarez. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (8/11/2015), di babak pertama Barcelona tidak mampu membuka keunggulan. Agenbola.net mencatat kalau mereka hanya mampu membuat sembilan tendangan percobaan.

Dari semua peluang tersebut hanya tiga diantaranya yang berhasil on target. Jeremy Mathieu mencatatkannya pada menit 22 dan 27, sementara Neymar membukukannya di menit 25. Villarreal sendiri hanya berhasil membuat percobaan sebanyak tiga kali.

Barca harus menunggu hingga satu jam untuk memecah kebuntuan. Neymar yang menjadi pencetak golnya di menit 60.

Sergio Busquets mengirim umpan terobosan matang ke jantung pertahanan Villarreal, yang bisa diselesaikan oleh Neymar dari jarak dekat.

Barca mampu menggandakan keunggulan pada menit 70. Gol itu dicetak oleh Luis Suarez lewat titik putih. Sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan oleh Jaume Costa pada Munir.

Barca kian tak terkejar saat laga memasuki menit 85. Neymar mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Satu kerjasama antara Neymar dan Suarez, berbuah gol ketiga Barca. Satu umpan silang terukur Suarez diselesaikan dengan sempurna oleh penyerang asal Brasil itu.

Suarez yang nyaris mencetak gol keduanya di babak injury time. Namun sayang tendangannya dari area kotak penalti masih menyamping dan mengenai tiang mistar. Di sisa laga tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta, sampai laga berakhir skor tetal 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini, Barcelona untuk sementara berhasil mengeser Real madrid dan memimpin klasemen La Liga. Barcelona berhasil mengumpulkan 27 poin unggul tiga poin dari Real Madrid yang dikalahkan Sevilla dengan skor 3-2.

Sementara Villarreal sendiri masih berada di posisi lima klasemen dengan raihan 20 poin.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo; Alves, Pique (Bartra 82), Mathieu, Alba; Busquets, Sergi, Iniesta; Munir (Sandro 79), Luis Suarez, Neymar

Villarreal: Areola; Mario, Bonera, Ruiz, Costa; Jonathan, Pina (Bakambu 66), Bruno; Denis Suarez, Soldado, Castillejo (Samu 79)

Related posts:

Leave a Response