contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Lepas Munir Ke Alaves Sebagai Pemain Pinjaman 

munir

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona resmi melepaskan Munir El Haddadi di musim panas ini. Barca sudah mengkonfirmasi meminjamkan striker 22 tahun itu ke Alaves untuk durasi satu musim ini.

Munir sebelumnya juga sudah bermain bersama dengan Valencia sebagai pemain pinjaman di musim lalu. Bersama Valencia dirinya mencatatkan enam gol dari 33 laga penampilan di ajang La Liga.

Munir kembali lagi ke Barcelona ketika laga pramusim di bawa pelatih baru Ernesto Valverde. Namun sayangnya dirinya kembali juga tidak termasuk dalam skuat rencana dari Valverde.

Munir sebelumnya sempat dirumorkan menjadi incaran dari AS Roma, Torino dan Crystal Palace. Namun sayangnya ketiga klub tersebut tidak bisa memenuhi permintaan dari Barca untuk harga Munir sebesar 12 juta euro.

Barcelona pada akhirnya memutuskan untuk meminjamkan kembali Munir ke Alaves. Di Alaves, Munir akan bermain kembali bersama mantan pemain Barca lainnya yaitu Bojan Krkic.

Alaves saat ini juga sudah berhasil mendapatkan Enzo Zidane anak dari Zinedinze Zidane yang didatangkan dari Real Madrid pada bulan Juni lalu.

Related posts:

Leave a Response