contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Masih Mengincar Satu Troti Lagi 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang sudah berhasil meraih gelar juara La Liga di musim ini namun mereka masih menyimpan satu ambisi lagi untuk bisa menambah satu trofi lagi di akhir pekan nanti. Barcelona yang sudah memastikan diri sebagai juara La Liga setelah berhasil mengalahkan Granada dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) dinihari WIB itu, Luis Suarez sebagai pahlawan kemenangan dari Barcelona dengan berhasil mencetak hat-trick. Tambahan tiga gol di laga tersebut juga membaut Suarez dipastikan menjadi top skorer La Liga atau El Pichichi.

Barcelona berhasil mengakhiri La Liga dengan raihan 91 poin. Pasukan Luis Enrique itu berhasil unggul hanya satu poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen.

Namun tugas dari Barcelona masih belum selesai dimana mereka masih harus melakoni laga babak final ajang Copa Del Rey yang akan berlangsung pada 22 Mei nanti berhadapan dengan Sevilla.

Marc-Andr ter Stegen kiper dari Barcelona merasa antusias untuk segera bisa menyambut laga tersebut. Dia juga berharap Barca bisa memanfaatkan atmosfer positif dalam kubu tim yang sudah berhasil meraih gelar juara La Liga dan bisa tampil bagus di laga tersebut.

“Kami bekerja keras setiap hari untuk menghadapi pertandingan seperti ini dan masiha da satu pertandingan yang sama pentingnya pekan depan. Saya berharap kami memenangkannya juga, semua terlihat menyenangkan saat ini,” kata Marc-Andr Ter Stegen, kiper Barcelona, seperti dikutip sirus resmi klub.

“Kami juga harus memenangkan final piala liga menghadapi Sevilla. Itu trofi yang amat menarik buat kami,” ucap dia.

Barcelona sendiri berhasil melangkah ke babak final setelah menyingkirkan Valencia dengan keunggulan sangat menyakinkan yaitu agregat skor 8-1 sedangkan Sevilla yang berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor agregat 6-2.

Leave a Response