contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Melaju Ke Perempatfinal Dengan Kemenangan Di Markas Espanyol 

BARCELONA

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola – Barcelona berhasil mengalahkan Espanyol di babak 16 besar dengan skor meyakinkan. Laga leg kedua yang berlangsung di markas dari Espanyol, Barca berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 dan dipastikan lolos ke babak perempatfinal dengan agregat 6-1.

Dengan modal keunggulan tiga gol di laga leg pertama, Barcelona tidak memainkan komposisi pemain penuh ketika bertandang ke Cornella El-Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Andres Iniesta, Neymar, Gerard Pique, dan Sergio Busquets di bangku cadangkan sampai laga berakhir sedangkan Luis Suarez tidak bisa bermain karena masih mendapatkan larangan skorsing bermain.

Namun demikian hal itu tidak mempengaruhi performa dari sang juara bertahan. Striker muda Munir El-Haddadi menjadi pencetak gol dengan dua gol kemenangan Barcelona atas Espanyol di laga leg kedua Copa Del Rey ini.

Susunan Pemain

ESPANYOL: Bardi; Correa, Ciani, Alvaro, Duarte; Jordan, Abraham (Moreno 79′), Sevilla (Sylla 69′), Burgui (Montanes 56′); Asensio, Caicedo

BARCELONA: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Vermaelen (Bartra 58′), Mathieu; Turan, Rakitic, Roberto (Adriano 58′); Vidal, Messi, Munir

Leave a Response