contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Membawa Kembali Gerard Deulofeu 

deulofeu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona Akan membawa pulang kembali Gerard Deulofeu dari Everton. Barcelona dipastikan sudah mengaktifkan kembali klausul buy-back pemain muda 23 tahun itu.

Deulofeu dlepaskan oleh pihak Barcelona kepada Everton secara permanan di musim panas 2015 lalu. Sebelumnya Deulofeu berstatuskan sebagai pemain pinjam satu musim 2013/2014. Dari Everton, Deulofeu sempat dipinjamkan juga ke AC Milan pada bulan Januari lalu sampai dengan akhir musim.

Bermain di Serie A bersama dengan AC Milan, Deulofeu memperlihatkan penampilan yang sangat impresif dengan mencetak empat gol dan tiga assist dari 17 laga penampilannya. Setelah sempat empu musim bermain di luar, musim depan nanti bisa dipastikan Deulofue akan kembali ke kampung halamannya bersama dengan tim masa kecilnya Barcelona.

Barcelona sudah dipastikan mengaktifkan klausul buy back Deulofeu yang kabarnya senilai 12 juta euro. Winger itu akan mendapatkan kontrak dua tahun bersama dengan Barcelona.

“FC Barcelona telah mengaktifkan klausul buy-back Gerard Deulofeu. Dalam beberapa hari ke depan, kesepakatan akan dicapai dengan Everton dan si pemain,” ungkap pernyataan resmi Barcelona.

Related posts:

Leave a Response