contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 3-0 Dari Murcia 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona meraih hasil positif dalam laga babak 32 besar ajang Copa Del Rey ketika bertandang ke markas dari Real Murcia. Walaupun sempat mengalami kesulitan namun Barca berhasil mengunci kemenangan lewat skor akhir 3-0 dari Real Murcia.

Laga yang berlangsung di Estadio Nueva Condomina, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB, Barcelona bahkan sempat terlebih dahulu mendapatkan ancaman-ancaman serius dari tuan rumah.

Laga berjalan cukup sengit dimana kedua tim saling membalas serangan. Barcelona sendiri baru mampu membukan keunggulan ketika laga berjalan di menit ke-44 lewat gol dari Paco Alcacer yang menerima umpan Gerard Deulofeu dan membawa Barca unggul 1-0 menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali memperbesar keunggulan mereka kali ini lewat aksi dari Deulofeu yang berhasil mendobrak lini belakang Murcia dan mengkreasikan gol.

Berselang hanya empat menti dari gol Deulofeu, Barca kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 kali ini berkat gol dari Jose Arnaiz.

Unggul 3-0, Barcelona sedikit menurunkan tempo permainan mereka demi menjaga stamina para pemain. Disisa waktu laga tidak ada gol tambahan lagi tercipa dan memastikan Barcelona kemenangan atas Murcia. Laga leg kedua akan bergiliran Barcelona yang menjamu Real Murcia di Camp Nou pada bulan depan nanti.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Murcia: Santome; Juanra, Orfila, Mateos (Armando 76′), Ortiz; Molinero, Dominguez, Llorente, Escribano; Elady, Nadjib

Barcelona: Cillessen; Digne (Cucurella 83′), Vermaelen, Mascherano, Semedo; Alena (Roberto 76′), Gomes, D. Suarez; Jose Arnaiz, Alcacer, Deulofeu (Rakitic 78′)

Related posts:

Leave a Response