contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 3-0 Dari Sevilla 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan La Liga dini hari tadi menjamu Sevilla. Barcelona memastikan kemenangan dengan skor 3-0 atas Sevilla lewat dua gol dari Lionel Messi dan satu lainnya oleh Luis Suarez.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Barcelona mampu tampil mendominasi laga dan juga mengontrol jalannya laga sejak dari menit awal. Bahkan Barca hampir unggul cepat ketika di menit keempat setelah tendangan Messi hanya membentur tiang gawang.

Barcelona berhasil membuka keunggulan mereka ketika di menit ke-25 lewat sebuah tendangan spektakuler dari Suarez. Berselang tiga menit, Messi berhasil menambah keunggulan Barcelona bahkan pada menit ke-33 kembali lagi Messi mencetak gol keduanya di laga ini.

Memasuki babak kedua Sevilla berusaha untuk bisa bangkit namun yang ada mereka dibuat frustasi oleh Barcelona. Beberapa peluang bagus Sevilla dapatkan namun masih belum bisa memaksimalkannya.

Hasil positif ini Barcelona masih tetap di posisi kedua klasemen dengan perolehan 69 poin dari laga 30 pekan. Sementara itu Sevilla harus puas di posisi empat klasemen dengan raihan 58 poin dari 30 pertandingan.

Susunan pemain Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique (Digne 77′), Mascherano, Umtiti; Rakitic (Alena 80′), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez (Alcacer 65′), Neymar

Sevilla: Sergio Rico; Mercado (Kranevitter 46′), Pareja, Lenglet; Mariano, Iborra (Jovetic 76′), N’Zonzi, Correa, Escudero; Nasri (Sarabia 46′); Vitolo

Related posts:

Leave a Response