contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 4-0 Atas Eibar 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke markas Eibar. Barca mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 4-0 tanpa balas lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Denis Suarez, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Barcelona yang bertandang ke Estadio Municipal de IpurĂșa, Senin (23/1/2017) dinihari WIB, sempat mengalami kesulitan dengan permainan argresif dari tuan rumah Eibar. Bahkan di awal laga petaka bagi Barca setelah Sergio Busquets harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera. Kehilangan Busquets membuat Barca tidak mampu berbuat banyak dalam penguasaan bola.

Barcelona berhasil membuka keunggulan ketika menit ke-31 lewat sebuah tendangan keras dari Denis Suarez yang masuk menggantikan posisi Busquets. Laga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Memasuki laga babak kedua yang baru berjalan limat menit, Barca sudah kembali memperbesar keunggulan mereka lewat Messi. Barcelona semakin lama semakin nyaman menguasai jalannya laga dengan keunggulan 2-0. DI menit ke-66 giliran Luis Suarez menjebol gawang dari Eibar dan menambah keunggulan Barcelona menjadi 3-0. Barcelona memastikan pesta gol mereka menjadi 4-0 lewat gol dari Neymar di menit ke-90 masa injury time.

Kemenangan dan tambahan tiga poin ini masih belum mampu merubah posisi dari Barcelona di papan klasemen tetap di peringkat ketiga dengan raihan 41 poin dari laga 19 pekan. Untuk Eibar masih di posisi 10 klasemen dengan raihan 26 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Eibar: Yoel; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna (Rivera 82′); Escalante, Dani Garcia; Pedro Leon, Adrian (Rico 77′), Inui (Pena 78′); Enrich

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto (Vidal 65′), Umtiti, Mathieu, Alba; Rakitic, Busquets (Denis 10′), Turan; Messi, Suarez (Alcacer 76′), Neymar

Leave a Response