contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 4-0 Atas Gladbach 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona menutup laga fase Grup Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan telak atas tim wakil Jerman Borussia Monchengladbach 4-0. Arda Turan menjadi bintang di laga dini hari tadi dengan berhasil mencetak hat-trick.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, Barcelona banyak memainkan pemain pelapis hanya tiga pemain yang sempat tampil di El Clasico dimainkan di laga dini hari tadi termasuk juga Lionel Messi.

Messi memang memiliki misi untuk bisa melewati rekor gol dari Cristiano Ronaldo di babak fase Grup karena sudah mencetak 9 gol di musim ini hanya terpaut dua gol dari Ronaldo.

Barcelona sendiri memainkan permainan menekan sejak dari menit awal. Barcelona membuka keunggulan lewat gol dari Lionel Messi di menit ke-15 berawal dari umpan matang Iniesta. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Barcelona.

Memasuki babak kedua, Arda Turan berhasil mencetak gol pertama di menit ke-50 lewat sundulan umpan crossing dari Denis Suarez.

Berselang tiga menit kemudian, Turan kembali menjebol gawang Gladbach kali ini berawal dari umpan tarik Vidal.

Arda Turan berhasil mencetak hat-trick di laga ini ketika menit ke-67 menyambut umpan silang dari Alcacer di depan gawang Gladbach.

Keunggulan 4-0 bertahan sampai laga berakhir dan Barcelona dipastikan menjadi juara grup dengan 15 poin dari enam laga. Gladbach sendiri harus puas di posisi ketiga dengan raihan lima poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona: Cillessen; Vidal, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis, Gomes, Iniesta (Rafinha 61); Messi, Alcacer, Arda (Cardona 64)

Borussia Monchengladbach: Sommer; Christensen, Vestergaard, Jantschke, Elvedi; Korb, Strobl, Dahoud (Kramer 59), Schulz (Johnson 59); Hazard (Raffael 72), Hahn

Related posts:

Leave a Response