contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 4-1 Dari AS Roma 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona meraih kemenangan telak dalam laga melawan AS Roma di laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions dini hari ini. Skor yang berakhir dengan kedudukan 4-1 untuk keunggulan Barcelona diwarnai dengan dua gol bunuh dari pemain Roma.

Menjamu AS Roma di Camp nou pada hari Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, Tercatat Barcelona unggul dengan penguasaan bola yaitu 57%. Sedangkan AS Roma lebih banyak bermain bertahan dengan menunggu adanya peluang serangan balik.

Roma tertinggal terlebih dahulu setelah Daniele De Rossi melakukan gol bunuh diri dan menutup laga babak pertama dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Barca. Memasuki babak kedua kembali lagi Roma memberikan keuntungan kepada Barca dengan gol bunuh diri dari Kostas Manolas. Barcelona sendiri juga berhasil menambah dua gol tambahan lagi lewat Gerard Pigue dan Luis Suarez sedangkan Roma mampu membalas dengan hanya satu gol dari Edin Dzeko.

Dengan hasil tersebut Barcelona berpeluang besar lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Barcelona hanya butuh menjaga keunggulan tiga gol mereka dalam laga leg kedua nanti untuk memastikan diri sudah ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Sergi Roberto (Gomes 83), Rakitic, Busquets (Paulinho 67), Iniesta (Denis 85); Messi, Suarez

Roma: Alisson; Peres, Fazio, Manolas, Kolarov; Pellegrini (Gonalons 60), De Rossi (Defrel 77), Strootman; Florenzi (El Shaarawy 72), Dzeko, Perotti

Leave a Response