contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 4-1 Dari Espanyol 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam laga Derby Catalan menjamu Espanyol di La Liga jornada 16. Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 4-1 dari Espanyol.

Barcelona selalu berhasil menjadi pemenang dalam tujuh laga derby catalan terakhir ini ketika berlangsung di Camp Nou. Kemenangan dini hari tadi Senin (19/12/2016) memperpanjang catatan sempurna mereka dalam derby Catalan.

Barcelona juga berhasil memperpanjang tren laju kemenangan dengan skor besar. Luis Suarez terlebih dahulu membuka keunggulan Barcelona dengan dua gol ketika di menit ke-18 dan 67. Gol ketiga Barcelona dicetak oleh Jordi ALba di menit ke-69. Espanyol sempat mencetak gol memperkecil skor lewat David Lopez. Setelah gol Lopez, Barcelona kembali lagi mencetak gol memperbesar kemenangan mereka menjadi 4-1 lewat gol dari Lionel Messi.

Barcelona meraih tiga poin dan kembali ke posisi kedua klasemen dengan raihan 34 poin dari torehan 10 kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah. Posisi Barcelona masih terpaut tiga poin dari Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen La Liga, namun Madrid di pekan ini tidak berlaga karena melakoni ajang Piala Dunia Antarklub.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Denis Suarez (’66 Rafinha), Iniesta, Busquets (’75 Samuel Umtiti); Messi, Suarez, Neymar.

Espanyol: Diego Lopez (’53 Roberto); Javi Lopez, David Lopez, Reyes, Martin; Piatti (’79 Jose Antonio Reyes), Fuego, Diop, Jurado; Caicedo (’71 Oscar Melendo), Moreno.

Related posts:

Leave a Response