contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 4-1 Dari Granada 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih hasil positif dan tetap menempel ketat Real Madrid. Laga tandang ke markas dari Granada, Barca berhasil membawa pulang tiga poin penuh setelah unggul dengan skor 1-4 dari tuan rumah.

Barcelona berhasil kembali lagi mendekatkan jarak mereka dengan Real madrid menjadi dua poin dan tetap berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga musim ini dengan perolehan 66 poin dari hasil laga 29 pekan. Namun Madrid masih unggul dengan satu laga lebih sedikit.

Laga yang berlangsung di Los Carmenes, Senin (3/4/2017) dinihari WIB, Granada harus bermain dengan hanya 10 pemain saja setelah Uche Agbo mendapatkan kartu merah dari kartu kuning keduanya ketika laga 10 menit lagi akan berakhir.

Barcelona berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Luis Suarez di akhir babak pertama. Granada sendiri berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Jeremie Boga ketika laba babak kedua baru berjalan lima menit.

Paco Alcacer yang masih sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol untuk membawa Barcelona kembali memimpin di menit ke-64. Keunggulan Barca semakin besar setelah Matthieu Saunier melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri 10 menit sebelum laga berakhir. Gol keempat Barcelona sekaligus mengenapi kemenangan atas Granada menjadi 4-1 lewat Neymar ketika di masa injury time laga.

Susunan Pemain Kedua Tim :

GRANADA: Ochoa; Foulquier, Saunier, Lomban, Silva (Issac Cuenca 78′), Litri; Pereira, Agbo, Angban (Boga 46′), Wakaso; Kravets (Adrian Ramos 55′)

BARCELONA: Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Mathieu, Jordi Alba; Rakitic (Alena 87′), Busquets, Andre Gomes; Rafinha (Alcacer 17′), Suarez, Neymar

Related posts:

Leave a Response