contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 6-0 Dari Alaves 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih hasil positif dengan pesta gol dan kemenangan telak melawan Alaves dalam laga lanjuta La Liga. Pasukan Luis Enrique berhasil mempermalukan tim tuan rumah Alaves dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Barcelona meraih kemenangan tanpa kesulitan. Sepanjang laga Barcelona tercatat unggul dengan ball possesion sampai 70 persen.

Untuk urusa peluang, Barca mencatatkan 21 peluang dengan sembilan tendangan yang berhasil mengarah ke gawang dan enam diantaranya berbuah menjadi gol.

Barcelona di babak pertama hanya unggul 2-0 lewat gol dari Luis Suarez di menit ke-37 dan Neymar di menit ke-40.

Di babak kedua Barcelona bermain semakin dominan dengan empat gol tambahan lagi masing-masing lewat Lionel Messi di menit ke-59, Gol bunuh diri Alexis menit ke-63, Ivan Rakitic di menit ke-65 dan gol kedua Suarez di laga ini menit ke-67.

Laga sempat terhenti beberapa kali ketika insiden Luis Suarez dan Aleix VIdal yang mendapatkan cedera di diberikan perawatan. Sampai laga berakhir kemenangan 6-0 Barcelona tetap bertahan.

Tambahan tiga poin, Barcelona tetap di posisi kedua klasemen dengan raihan 48 poin. Barcelona kini terpaut satu poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Untuk Alaves sendiri tetap di posisi 12 klasemen dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Alaves: Pacheco; Vigaray, Alexis, Laguardia, Theo (Raul 87); Llorente, Torres, Krsticic (46 Kiko); Sobrino, Katai (Oscar 57), Santos

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Mathieu, Umtiti (Alba 66), Digne; Busquets (Iniesta 64), Gomes (Roberto 72)

Leave a Response