contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak 6-1 Dari Sporting Gijon 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih kemenangan besar dengan pesta gol 6-1 ketika menjamu Sporting Gijon dalam laga lanjutan La Liga.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB. Barcelona tampil panas sejak dari menit awal laga. Gol pembuka Barca dicetak oleh Lionel Messi di menit ke-9. Hanya berselang dua menit, Barca berhasil unggul menjadi 2-0 setelah Juan Rodriguez melakukan gol bunuh diri.

Menit ke-21 Sporting Gijon berhasil memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1 lewat gol dari Carlos Castro namun hanya berselang enam menit, Barca kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol dari Luis Suarez. Babak pertama laga ditutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil menambah tiga gol tambahan lagi melengkapi pesta gol mereka atas Sporting Gijon lewat gol dari Paco Alcacer di menit ke-49, Neymar di menit ke-65 dan Ivan Rakitic pada menit ke-87.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil menggeser posisi Real Madrid di puncak klasemen dengan raihan 57 poin dari laga 25 pekan. Barcelona masih unggul satu poin dari Real Madrid yang gagal meraih hasil maksimal ketika melawan Las Palmas setelah laga berakhir imbang 3-3. Sporting Gijon sendiri semakin terpuruk di dasar klasemen dengan raihan 17 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Rafinha (Sergi Roberto 74′), Mascherano, Umtiti, Alba; Rakitic, D. Suarez, Busquets; L. Suarez (Alcacer 46′), Messi (Andre Gomes 61′); Neymar

Sporting Gijon: Pichu; Castellano; Babin, Rodriguez, Echiejile; Torres, Alvarez (Vesga 76′), Nacho; Douglas (Victor 46′), Castro, Burgui (Lopez 59′)

Related posts:

Leave a Response