contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menang Telak Atas Tuan Rumah Deportivo La Coruna 

depotivo la coruna vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Deportivo La Coruna vs Barcelona berakhir dengan skor 0-4. Hattrick Lionel Messi menjadi penentu skor Barcelona vs Deportivo La Coruna. Tiga poin di Riazor pada Senin (19/1/2o14) menjaga jarak satu angka Barca dari sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid.

Hasil pertandingan Deportivo vs Barca yang sepenuhnya dikendalikan tim tamu, tidak hanya terjadi karena sihir Lionel Messi. Barcelona tampil sebagai satu unit yang utuh, dengan Neymar dan Luis Suarez membentuk kerjasama apik bersama La Pulga dalam trio MSN. Keputusan Luis Enrique yang tidak lagi bermain-main dengan starting XI juga sangat membantu keseimbangan tim.

Menit 9, Ivan Rakitic mengirimkan umpan datar dari tendangan sudut kepada Lionel Messi. Tembakan Si Nomor 10 bisa ditepis oleh kiper Fabricio. Namun semenit berselang kerjasama Rakitic-Messi menghancurkan tuan rumah. Umpan silang brilian gelandang internasional Kroasia dari sisi kanan ditanduk dengan sempurna oleh La Pulga, masuk.

Barcelona menebar beberapa peluang, tetapi yang paling matang terjadi di menit 33. Trio MSN kembali bekerja. Neymar mengumpan kepada Luis Suarez, yang menyentuh bola dengan tumit. Kontrolnya tak sempurna tapi ada Messi di belakang yang mengangkat bola melintasi kiper Fabricio. Penampilan Barca di babak pertama nyaris sempurna, dan tekanan mereka tidak mengendur pada paruh berikutnya.

Deportivo La Coruna sempat meminta penalti pada menit 49. Isaac Cuenca menyodorkan bola kepada Haris Medunjanin. Sang gelandang terjatuh di kotak penalti ketika bertarung dengan Javier Mascherano. Namun wasit tak memberikan bonus bagi tuan rumah.

Lionel Messi menjadi hantu paling menakutkan bagi Riazor. Menit 61, ia bergerak begitu leluasa di dalam kotak penalti Depor. Hukuman pun datang, dengan tembakan khas La Pulga ke sudut jauh gawang lawan. Masih ada satu gol lagi, tapi kali ini dari bunuh diri Sidnei pada menit 83.

Skor akhir 0-3 untuk kemenangan mudah Barcelona, dan mereka kembali berjarak satu angka dari Real Madrid.

Gol: Lionel Messi ’10, ’33 dan ’61, Sidnei b.d. ’83

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Fabricio; Juanfran, Lopo, Sidnei, Lusinho; Dominguez, Bergantinos; Cuenca, Medunjanin (Lucas ’79), Cavaleiro (Jose Rodriguez ’46); Riera (Toche ’63)

Barcelona (4-3-3): Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets (Bartra ’66), Iniesta (Rafinha ’66); Messi, Suarez, Neymar (Pedro ’70)