contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menargetkan Memimpin Dunia Sepakbola Di Tahun 2021 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Maria Bartomeu presiden dari Barcelona mengatakan tahun ini merupakan tahun yang bersejarah bagi klub. Bartomeu juga menargetkan sesuatu yang lebih untuk Barcelona dalam beberapa tahun ke dapan ini yaitu bisa menjadi pemimpin dalam dunia persepakbolaan. Barcelona yang sudah berhasil meraih lima dari enam trofi yang mereka raih di tahun 2015. Barcelona yang berhasil meraih treble winners untuk La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions musim lalu kemudian berhasil melengkapi trofi Piala Super Eropa dan yang terakhir adalah Trofi Piala Dunia Antarklub.

Satu-satunya trofi yang lepas dari Barcelona adalah Piala super Spanyol. Barcelona yang gagal setelah dikalahkan oleh Athletic Bilbao.

Pencapaian dari Barcelona di tahun ini hampir menyamai prestasi mereka di tahun 2009 lalu. Ketika itu mereka berhasil menyapu bersi semua enam gelar dalam satu tahun di bawah tangan dari Pep Guardiola.

“Ini adalah tahun bersejarah. Kami memenangi lima dari enam titel yang mungkin diraih. Ini adalah tim Barca yang dicintai, dikagumi secara global,” ujar Bartomeu dalam acara makan siang bersama media, Selasa (22/12/2015).

“Kami adalah klub dengan titel internasional terbanyak di dunia,” katanya.

“2014 adalah tahun yang sulit dan kami berharap 2015 akan lebih baik. Pada bulan Januari, kami memulai dengan beberapa masalah,” lanjut Bartomeu.

Kejayaan dari Barcelona di La Liga Spanyol dan Juga Eropa sepertinya masih akan tetap berlanjut di musim ini. Lionel Messi dkk saat ini sedang memimpim klasemen sementara La Liga dan juga masih tetap bertahan di Copa del Rey dan Liga Champions.

“Kami tidak ingin berhenti di sini. Kami tidak ingin berhenti menang, kami ingin terus berjuang dan bersaing,” ujar Bartomeu.

“Targetnya adalah pada tahun 2021 Barca menjadi klub yang memimpin dunia,” katanya seperti dikutip Agen Sbobet

Related posts:

Leave a Response