contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Menyelesaikan Tur Pramusim Di AS Dengan Gembira Walaupun Hanya Satu Kali Menang 

barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sudah menyelesaikan tur pramusimnya di Amerika Serikat. Walupun sejauh ini hanya berhasil memperoleh kemenangan satu kali dalam tur pramusim tersebut, kubu Barca tetap pulang dengan hati yang gembira. Pertandingan Barcelona yang terakhir di tur pra musim di AS ketika menghadapi Chelsea di FedEx Field, Rabu (29/7/2015) dinihari WIB. Laga tersebut berakhir dengan kekalahan Barca melalui adu penalti setelah di dua babak awal kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Sebelum laga melawan Chelsea, Barcelona juga sudah mengalamin kekalahan dari Manchester United dengan skor akhir 1-3 di Levi’S Stadium. Satu-satunya kemenangn yang berhasil diraih oleh Barca ketika mereka bertemu dengan LA Galaxy di laga pertama tur pramusim mereka dengan skor akhir 2-1. Ketiga laga ini merupakan jadwal dari turnamen pramusim Internasional Champions Cup.

“Kami sudah mendapatkan menit bermain melawan tim-tim top, kami sudah mendapatkan peluang untuk merasakan dukungan banyak suporter, dan kami sudah berkesempatan mempromosikan klub. Kami pulang dengan gembira,” kata Entrenador Barca Luis Enrique di laman web situs resmi Barca.

“Dalam 10 hari tur, pertandingan tadi lebih menuntut secara fisik daripada biasanya. Saya suka timnya. Kami mengatasi gol cepat lawan dan walaupun kemudian ada sedikit kelengahan di beberapa area, kami berhasil mengejar,” lanjutnya membahas laga lawan Chelsea.

Setelah laga melawan Chelsea, Barca langsung bertolak kembali untuk segera melanjutkan persiapan mereka di tur pramusim lainnya. Dalam waktu dekat ini Barca akan melakukan dua laga pramusim lagi yaitu melawan Fiorentina di akhir pekan dan juga AS Roma di pekan depan.

“Ada hal-hal positif dan hal lainnya yang harus dipoles, sebagaimana halnya awal musim. Kami masih berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin lewat sesi-sesi latihan dan pertandingan-pertandingan, dan terlepas dari hasil di pertandingannya, saya pikir kami bisa merasa positif,” ujar andalan lini tengah Barca Andres Iniesta.

“Setibanya di rumah, kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi apa yang terjadi di masa mendatang. Itulah yang penting,” lanjutnya.