contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Merasa Kesal Santo Menjual Gabigol Kepada Inter 

barcelona gabigol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Santos yang memutuskan menjual Gabigol kepada Inter Milan rupanya berujung dengan kekesalan dari pihak Barcelona. Santos dinilai sudah melakukan pelanggaran terhadap kesepakatan yang sudah dibuat antara pihak Barca dengan Santos sebelumnya.

Gabigol resmi bergabung dengan Inter Milan di hari-hari terakhir bursa transfer musim pana ini dengan nilai transfer sebesar 28 juta euro. Inter memang sangat beruntung bisa mendatangkan Gabigol dari Santos.

Alasannya karena pemain dengan nama lengkap Gabriel Barbosa itu sudah menjadi incaran banyak klub top dari Eropa setelah tampil sangat bagus di Liga Brasil bersama Santos.

Salah satu yang paling mengincar Gabigol adalah Barcelona yang memang sudah lama meminatinya. Ketika Barcelon membeli Neymar dari Santos tiga tahun yang lalu, Barca sudah memasukan klausul kalau mereka akan menjadi klub pertama yang dihubungin Santos jika ada tawaran yang masuk untuk Gabigol.

Dalam klausul tersebut ada tertulis Barcelona memilik tiga hari untuk memberikan jawaban terkait tawaran klub lain yang masuk untuk Gabigol.

Namun rupanya pihak dari Santos melanggar kesepakatan tersebut ketika baru memberikan informasi kepada Barcelona pada 29 Agustus atau satu hari sebelum mereka menyetujui penjualan Gabigol kepada Inter Milan.

Hal tersebutlah yang membuat pihak Barca merasa sangat kesal karena Santos sudah melakukan tindakan curang dengan sengaja mengulur waktu. Pihak Barcelona berniat akan mengajukan tuntutan kepada Santos.

“Santos tidak menghormati kontrak yang ada,” ujar Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, seperti dikutip Football Italia.

“Mereka menyembunyikan soal kesepakatan itu, jadi kami mati-matian memperjuangkan hak kami,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response