contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Merisaukan Adanya Eksodus Pemain Spanyol ke Premier League 

xxx of Barcelona challenges yyy of Bayern Muenchen during the UEFA Champions League semi final second leg match between FC Bayern Muenchen and FC Barcelona at Allianz Arena on May 12, 2015 in Munich, Germany.

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beberapa musim terakhir ini banyak pemain-pemain terbaik dunia yang mulai hijrah dan bermain di La Liga Primera. Namun saat ini kondisi keuangan klub-klub di Premier League terus membaik dan ini akan membuat Premier League menjadi sebuah magnet untuk mendorong eksodus pemain dari Spanyol. Datangnya Gareth Bale, Neymar dan juga Luis Suarez yang menunjukkan kalau Spanyol masih menjadi kompetisi sepakbola yang paling menarik di Eropa. Namun diperkirakan arus perpindahan pemain akan kembali ke Premier League dalam beberapa musim ke depan nanti.

Dasarnya adalah kesepakatan baru hak siar Premier League yang tercapai beberapa bulan lalu dengan nilai 5,1 miliar poundsterling. Deal tersebut akan memberi masukan besar bagi keuangan klub, yang pada akhirnya mendorong klub-klub untuk meningkatkan gaji dan uang transfer.

“Kami akan melawan Premier League. Kami ingin memiliki pemain-pemain terbaik di kompetisi kami,” ucap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, saat ditanya soal ancaman pemain-pemain top di Liga Spanyol pindah ke Inggris.

Dilanjutkan Bartomeu, peningkatan nilai jual hak siar di Inggris adalah contoh yang harus diikuti kompetisi lain di Eropa. Dia tak menyangkal kalau Premier League adalah kompetisi domestik terbaik saat ini.

“Benar kalau Premier League sekarang adalah kompetisi liga terbaik di dunia, bukan hanya dalam lingkup olahraga tapi juga soal pendapatan. Kontrak baru hak siar televisi Premier League adalah hal yang harus diikuti liga-liga lain. Tapi tidak ada klub lain di dunia yang punya pemasukan sebesar Barcelona,” lanjutnya seperti diberitakan BBC.

“Premier League adalah acuan, La Liga banyak belajar dari mereka. Kami punya aturan yang mewajibkan klub menjual seluruh hak siar televisinya bersama-sama karena kami harus mengikuti Premier League.”

“Barcelona dan Real Madrid adalah klub terbesar tapi yang lainnya seperti Atletico Madrid, Valencia, Sevilla atau Athletic Bilbao juga tim besar. Kami ingin orang menyaksikan kompetisi kami, bukan cuma Premier League. Terkait persaingan antarklub, kami tau kompetisinya makin ketat. Bukan cuma dengan klub-klub Premier League tapi juga dengan Paris Saint Germain dan Bayern Munich,” tuntas dia.