contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Pesta Gol 5-1 Atas Rayo Vallecano, Messi Cetak Hat-trick 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil melanjutkan laju positif dengan meraih tiga poin dalam laga tandang ke markas Rayo Vallecano diwarnai dengan pesta gol dan hat-trick dari Lionel Messi. Barcelona berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak 5-1 dan berhasil menjaga jarak dengan para pesaing di klasemen La Liga.

Laga yang berlangsung di Campo de FĂștbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dini hari WIB, Barcelona mampu tampil dominan sejak dari menit awal laga. Statistik juga mencatatkan kalau Barcelona unggul dalam penguasaan bola dengan 60%.

Walaupun begitu Rayo Vallecano tidak menampilkan permainan defensif malah mereka berani meladeni permainan menyerang Barca dengan terbuka. Dengan permainan terbuka ini Rayo berhasil membuat beberapa peluang bagus.

Gol pertama untuk Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic berawal dari blunder yang dilakukan kiper Rayo, Juan Carlos. Berselang tidak lama dari gol Rakitic tepatnya di menit ke-23 Barca kembali berhasil menambah keunggulan kali ini lewat sang mega bintang Lionel Messi lewat sebuah umpan tarik dari Neymar dari sisi kiri lapangan.

Keunggulan Barca 2-0 atas Rayo semakin bertambah setelah Rayo Vallecano hanya bermain dengan 10 pemain saja setelah Digeo Llorente diganjar kartu merah oleh wasit di menit ke-42.

Barca berhasil menambah keunggulan di babak kedua pada menit ke-53 kembali lagi gol ketiga ini dicetak oleh Lionel Messi berawal dari bola rebound dari tendangan Luis Suarez.

Rayo Vallecano berhasil memperkecil skor menjadi 1-3 lewat gol dari sundulan Manucho pada menit ke-57. Namun kembali lagi salah satu pemain Rayo, Manuel Iturra diganjar kartu merah pada menit ke-67.

Lionel Messi berhasil mencetak hat-trick dimenit ke-72 dan ditutup dengan gol kelima Barcelona oleh Arda Turan di menit ke-86.

Dengan kemenangan ini Barcelona semakin mantap di puncak klasemen dengan raihan 69 poin unggul delapan poin dari Atletico Madrid dan 12 poin dari Real Madrid.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Carlos, Crespo, Tito, Quini, Llorente, Iturra, Trashorras, Embarba, Piti (Caballero 56), Bebe (Amaya 71), Manucho (Guerra 80).

Barcelona: Bravo, Sergi Roberto (Vidal 72), Pique, Mascherano, Mathieu, Busquets (Vermaelen 77), Iniesta, Rakitic (Turan 66), Neymar, Messi, Suarez.

Leave a Response