contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona PEsta Gol Ke Gawang Getafe Dengan Skor Telak 6-0 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali lagi berhasil meraih tiga poin penuh dengan tampil sangat fantastis dengan mengalahkan tim tamu Getafe sekaligus semakin membuat mereka kokoh di puncak klasemen La Liga. Barcelona berhasil mengalahkan Getafe dengan pesta gol 6-0 tanpa balas. Laga ini berlangsung di Camp Nou, Sabtu (12/3/2016) malam WIB, di babak pertama Barcelona sudah unggul telak 4-0 atas Getafe. Bahkan pada 20 menit pertama Barcelona hampir memimpin dengan skor 3-0 jika saja penalti dari Lionel Messi tidak gagal.

Babak pertama gol pembukan Barcelona terjadi ketika gol bunuh diri dari Juan Rodriguez. Kemudian tiga selanjutnya dicetak beruntun oleh El-Haddadi, Messi, dan Neymar. Babak kedua pesta gol Barcelona kembali berlanjut kali ini dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Neymar dan Arda Turan.

Dengan kemenangan telak dari Getafe dan tiga poin penuh ini Barcelona semakin mantap di posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan 75 poin dari 29 laga, masih unggul 11 poin dari Atletico Madrid dan 15 poin dari Real Madrid. Sementara itu Getafe gagal meraih poin dan masih tetap di peringkat 16 klasemen dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo; Vidal, Pique (Bartra 69′), Mathieu (Vermaelen 61′), Alba; Sergi, Arda, Iniesta (Samper 61′); Messi, Munir, Neymar

Getafe: Guaita; Buendia, Vergini, Velazquez, Pereira; Medran, Juan Rodriguez; Leon (Gomez 54′), Wamberto (Bernard 78′), Yoda; Scepovic (Victor Rodriguez 54′)

Leave a Response