contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Pesta Gol ke Gawang Osasuna 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona menghancurkan tim tamu Osasuna 7-0 dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Camp Nou, Minggu, 16 Maret 2014. Gol Barcelona ke gawang Osasuna berasal dari hat-trick Lionel Messi, Alexis Sanchez, Andres Iniesta, Cristian Tello, dan Pedro Rodriguez.

Meskipun meraih kemenangan fantastis, Barcelona tetap berada di posisi ketiga. Dengan perolehan 66 poin dari 28 pertandingan, tim asuhan Gerardo Martino masih tertinggal empat poin dari Real Madrid di urutan pertama dan terpaut satu poin dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Gol pertama Barcelona berasal dari kaki Messi pada menit ke-18. Menerima umpan silang dari Sanchez, tendangan kaki kiri Messi dari jarak dekat berhasil mengecoh penjaga gawang Osasuna Andres Fernandez.

Empat menit kemudian, stadion Camp Nou kembali bergemuruh. Setelah memberikan umpan, Sanchez kini turut menyumbang gol untuk Barcelona. Menerima umpan dari Jordi Alba, tendangan kaki kanan pemain asal Cile itu kembali menggetarkan gawang Andres. 2-0 Barcelona memimpin.

Sedangkan gol Iniesta pada menit ke-34 menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 Barcelona atas Osasuna. Gelandang berusia 29 tahun itu menjebol gawang Osasuna setelah menerima umpan dari Sergio Busquets. Tendangan keras Iniesta dari luar kotak penalti tidak bisa diamankan Andres.

Namun, gol keempat Barcelona terpaut cukup lama. Blaugran kembali membobol gawang Osasuna melalui kaki Messi pada menit ke-63. Menerima umpan dari Iniesta, penyerang asal Argentina itu melepaskan tendangan terukur ke sisi kanan gawang kiper Osasuna, Andres.

Barcelona mengubah kedudukan menjadi 5-0 berkat gol dari pemain pengganti Tello. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol pertamanya di La Liga musim ini setelah menerima umpan dari Iniesta. Tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi Andres.

Kemudian Messi mencetak hat-trick keduanya pada La Liga musim ini pada menit ke-88. Kali ini gol Messi berawal dari umpan Dani Alves, tendangan kaki kannya gagal diamankan Andres. Hat-trick ini menambah pundi-pundi gol Messi di La Liga menjadi 18 gol.

Unggul 6-0 atas Osasuna, Madrid masih belum puas. Padan menit ke-91, Pedro turut menyantumkan namanya di papan skor pertandingan. Menerima umpan dari Messi, sontekan kaki kanan Pedro berhasil mengoyak jala kiper Andres.

Susunan pemain kedua tim:

Barcelona:
Valdes; Alves, Bartra, Mascherano (Adriano 82′), Alba; Busquets, Xavi (song 62′), Iniesta; Alexis (Tello 77′), Pedro, Messi.

Osasuna:
Andres; Oier, Loties, Arribas, Damia; Cejudo, Raoul Loe, Silva; Armenteros (Lobato 62′), Roberto Torres (Punal 70′); Oriol Riera (Acuna 84′).

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: