contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Pesta Gol Lawan Celta Vigo, Suarez Hat-Trick 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali pesta gol dengan meraih kemenangan meyakinkan dari Celta Vigo dengan skor akhir 6-1 telak dalam laga lanjuta La Liga akhir pekan ini. Luiz Suarez berhasil menyumbangkan hat-trick dan juga ada pertunjukkan eksekusi penalti yang tidak seperti biasanya oleh Lionel Messi. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (15/2/2016) dinihari WIB, Barcelona sempat mengalami kesulitan untuk mengatasi Celta Vigo di babak pertama. Walaupun Barca tampil lebih dominan namun babak pertama harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Barcelona yang terlebih dahulu unggul lewat gol dari eksekusi tendangan bebas oleh Lionel Messi, namun Celta Vigo berhasil membalas dengan sebuah gol penalti di menit ke-39 oleh John Guidetti.

Di babak kedua Barcelona baru tampil ganas. Mereka berhasil menambah lima gol lagi dengan Suarez tiga gol dicetak pada menit ke-59, 75, dan 82. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic di menit ke-85 dan sebuah gol dari Neymar di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Barcelona masih tetap memimpin klasemen dengan raihan 57 poin. Mereka masih unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Sedangkan Celta Vigo sendiri masih di peringkat kedelapan dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain
Barcelona: Bravo; Alves (Vidal 61′), Pique, Mascherano, Alba; Sergi Roberto (Rakitic 61′), Busquets, Iniesta (Arda Turan 78′); Messi, Suarez, Neymar

Celta Vigo: Alvarez; Mallo, Cabral, Jonny, Planas; Wass (Diop 83′), Radoja, Hernandez (Diaz 65′); Beauvue, Guidetti (Drazic 78′), Sene.

Related posts:

Leave a Response