contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Raih Hasil Imbang 1-1 Lawan Real Betis 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali gagal meraih hasil maksimal setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Real Betis. Selain direpotkan dengan permainan presing agresif Betis, Barca juga dirugikan dengan keputusan kontroversial dari wasit laga.

Laga yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1/2017) malam WIB, Barcelona mendapatkan kesulitan dengan permainan agresif dari Real Betis sejak dari menit awal laga. Barcelona kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka karena tekel-tekel keras dari tim tuan rumah.

Tercatat Betis membuat 38 tekel di laga ini dengan 23 yang berhasil. Selain itu Real Betis juga lebih banyak mendapatkan peluang dengan 17 percobaan dimana tujuh tendangan yang berhasil on target dan dua yang membentur mistar gawang.

Barcelona sendiri mencatatkan 10 percobaan dengan empat yang berhasil on goal. Satu peluang Barcelona yang sebenarnya membuahkan gol namun wasit laga menganulir gol tersebut karena dinilai belum lewat garis gawang.

Real Betis terlebih dahulu unggul ketika di menit ke-75 lewat gol dari Alex Alegria. Barcelona baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Luis Suarez di menit ke-90 laga.

Hasil imbang ini kembali membuat Barcelona gagal memberikan tekanan besar untuk Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen. Barcelona sendiri berhasil naik ke posisi kedua dengan raihan 42 poin dari laga 20 pekan. Masih terpaut empat poin dari Real Madrid. Untuk Real Betis dengan raihan 23 poin dan berada di posisi ke-13 klasemen.

Susunan pemain KEdua Tim :

Real Betis: Adan; Pezzella, Mandi, Tosca; Piccini, Petros (Navarro 86′), Pardo (Donk 69′), Ceballos, Durmisi; Alegria (Nahuel 85′), Castro

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Pique, Mathieu, Digne (Alba 68′); Denis (Gomes 59′), Rakitic, Arda (Roberto 68′); Messi, Suarez, Neymar

Leave a Response