contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Raih Juara Copa Del Rey, Kalahkan Sevilla Di Extra Time 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih trofi kedua mereka di musim ini yaitu Trofi Copa Del Rey setelah berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 lewat babak extra time. Laga final yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Senin (23/5/2016) dinihari WIB, Barcelona memainkan kekuatan terbaik mereka.

Sementara itu pasukan Sevilla sedikit berubah dibandingkan dengan ketika laga final Liga Europa tengah pekan lalu. Sergio Rico sendiri di laga ini menjadi kiper sementara itu Vicente Iborra masuk menggantikan Steven N’Zonzi yang terkena skorsing.

Skor imbang kedua tim dalam selama 2×45 menit, namun Barcelona berhasil unggul ketika di babak extra time dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Jordi Alba di menit ke-97 dan Neymar di menit ke-120 sekaligus membawa Barcelona menjadi juara dari Copa Del Rey di musim ini.

Laga ini juga diwarnai hujan kartu yang banyak setidaknya ada tiga kartu merah yang dberikan wasit masing-masing untuk Javier Mascherano (Barcelona) serta Ever Banega (Sevilla) dan Daniel Carrico (Sevilla).

Gelar trofi Copa Del Rey ini merupakan trofi juara kedua Barcelona di musim ini setelah sebelumnya mereka sudah memastikan menjadi juara dari La Liga musim 2015/2016 ini.

Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mascherano, Jordi Alba (Sergi Roberto 120′), Dani Alves; Busquets, Iniesta, Rakitic (Mathieu 46′); Neymar, Suarez (Rafinha 57′), Messi

Sevilla: Sergio Rico; Mariano (Konoplyanka 80′), Carrico, Rami, Escudero; Krychowiak, Iborra (Llorente 105′); Coke, Banega, Vitolo; Gameiro

Leave a Response