contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Raih Kemenangan Besar Atas Osasuna 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih hasil positif ketika menjamu Osasuna bahkan Barca meraih kemenangan dengan pesta gol skor akhir telak 7-1.

Menjamu Osasuna Di Camp Nou pada hari Kamis (27/4/2017) malam WIB, Barcelona sudah mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 ketika di akhir babak pertama lewat gol dari Lionel Messi ketika di menit ke-12 dan Andre Gomes di menit ke-30.

Memasuki laga babak kedua, Osasuna sebenarnya berhasil memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Roberto Torres dari tendangan bebas ketika di menit ke-48.

Sayangnya berselang 11 menit kemudian, Barca kembali memperbesar keunggulan lewat Andre Gomes lagi sekaligus gol keduanya di laga ini.

Setelah itu Barca lebih banyak menekan Osasuna dan membuahkan hasil dengan 4 gol lagi masing-masing dari Lionel Messi menit ke-61, dua gol dari Paco Alcacer di menit ke-64 dan 86 dan satu gol dari Javier Mascherano lewat tendangan penalti di menit ke-67.

Hasil positif ini berhasil membuat Barcelona tetap mempertahankan posisi puncak klasemen dengan raihan 78 poin. Osasuna sendiri yang kembali gagal harus tetap bertahan di dasar klasemen dengan hanya meraih 18 poin dari hasil laga 33 pekan dan juga dipastikan akan terdegradasi akhir musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Lucas Digne, Pique, Masherano; Denis Suarez, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Arda Turan; Messi (Carles Alena 63), Paco Alcacer

Osasuna: Sirigu; Juan Rafael Fuentes, Jhon Mondragon, Oier, Bunuel; Miguel Angel de las Cuevas, Fran Merida (Causic 79), Fausto, Roberto Torres; Sergio Leon (Kodro 72), Jaime (Olavide 72)

Related posts:

Leave a Response