contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Resmi Dapatkan Paulinho Dari Evergrande 

Paulinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona resmi mendatangkan Paulinho dari klub asal Liga Super China, Guangzhou Evergrande. Paulinho menjadi pemain rekrutan ketiga dari Barcelona di musim panas ini.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pihak Barcelona awalnya mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan Paulinho pasalnya klub dari Liga Super CHina itu sama sekali menolak untuk melepaskan gelandang andalan mereka.

Namun pada akhirnya Evergrande harus menyerah setelah pihak Barcelona menebus klausul buyout dari Paulinho yang sebesar 40 juta euro.

Paulinho sudah resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona pada hari Senin (14/8/2017) sore WIB ini. Bersama Barca, Paulinho diberikan kontrak untuk empat tahun dengan memiliki klausul buy-out sebesar 120 juta euro. Paulinho sudah akan menjalani tes medis pada hari Kamis nanti sebelum diperkenalkan secara resmi di Camp Nou.

Paulinho menjadi incaran banyak klub Eropa sejak bergabung dengan Evergrande di tahun 2015 lalu. Total ada enam trofi dipersembahkan untuk Evergrande dengan torehan 28 gol dari 95 laga penampilannya.

Paulinho menjadi pemain ketiga yang didatangkan Barcelona di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. Barca sendiri masih mengincar pemain lain lagi seperti Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele.

Related posts:

Leave a Response