contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Sangat Berharap Pogba Mau Ke Camp Nou 

paul-pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali terang-terangan menyatakan keinginan mereka untuk memboyong Paul Pogba ke publik Camp Nou. Meskipun Juventus sudah menegaskan tidak akan melepaskannya. Namun Barca menyatakan akan ada beberapa faktor yang bisa membuat Pogba menjadi pemain Barca.

Ketertarikan Barca dengan Pogba juga sudah dikatakan secara terang-terangan oleh Presiden Barca Josep Maria Bartomeu pekan lalu. Tapi karena Barca kini masih menjadi proses hukumanan larangan transfer dari FIFA, Bartomeu menolak untuk berbicara lebih banyak lagi mengenai rencana Barca untuk Pogba.

Ariedo Braida selaku Direktur Barcelona juga menyuarakan Barca berniat untuk mendatangkan Pogba. Paul Pogba salah satu gelandang muda berbakat yang asal Prancis disebut Braida merupakan pemain idamana oleh banyak klub. Sementara terkait kepindahan Pogba ke Barca, Braida masih yakin itu bisa terwujud melalui agen Pogba.

“Pogba pemain yang menarik dengan kualitas hebat dan akan berguna untuk tim manapun. Adalah hal yang normal jika banyak klub tertarik padanya. Saya harap dia akan bermain untuk Barcelona. Jika dia harus membuat pilihan baru, saya pikir Barcelona merepresentasikan klub dan proyek yang luar biasa,” ucap Braida.

“Agennya, Mino Raiola, adalah sosok yang cerdas dan tahu bagaimana bekerja dengan baik di bursa pemain. Pogba pemain yang penting yang saya dan President Bartomeu sukai. Bahkan sejak tiga tahun lalu Anda bisa tahu kalau dia punya potensi menjadi seorang juara,” lanjut Braida di Football Italia.

Pogba tampil sebanyak 41 kali bersama Juventus di semua ajang kompetisi sepanjang musim 2014/2015 ini. Total Pogba berhasil mencetak 10 gol dan 11 assist.