contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Setidaknya Masih Akan Mendatangkan Dua Atau Tiga Pemain Lagi 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Bartomeu presiden dari Barcelona mengatakan kalau skuat  Barca saat ini memang sudah sangat bagus namun setidaknya Barca masih perlu melakukan perbenahan dalam beberapa aspek lagi.

Dengan aktifitas bursa transfer musim panas yang cukup panas ini, Barcelona justru terlihat santai dalam mendapatkan pemain baru. Sejauh baru Gerard Deulofeu yang berhasil dibawa pulang kembali oleh Barcelona. Gerard Deulofeu memang bukan termasuk pemain baru mengingat dirinya merupakan mantan pemain Barcelona.

Beberapa pemain incaran Barcelona sampai saat ini masih belum berhasil meraih dapatkan seperti Marco Verratti yang ditolak oleh PSG dan Paulinho juga tidak mau dilepas oleh Guangzhou Evergrande.

Bartomeu tetap mengaku kalau skuat dari Barca saat ini memang sudah banyak pemain-pemain terbaik dunia namun dirinya tidak menutup masih akan ada dua atau tiga pemain setidaknya akan didatangkan oleh Barcelona.

“Benar bahwa kami butuh beberapa perbaikan. Itulah yang benar-benar membuat kawatir suporter. Semua orang bertanya: ‘Siapa yang akan datang? Siapa yang tidak akan datang?’ Karena itulah yang benar-benar membangkitkan semangat,” ujar Bartomeu kepada El Periodico seperti dilansir ESPN FC.

“Kami sedang mengusahakannya. Dua atau tiga pemain akan datang dari luar klub. Bursa transfer masih panjang, kami masih punya banyak waktu sampai akhir Agustus. Sabar.”

“Ada beberapa rekrutan (yang sudah sampai di titik tertentu), tapi saya tidak bisa mengumumkannya sampai prosesnya selesai. (Direktur Olahraga) Robert (Fernandez) sangat jelas tentang siapa yang dia inginkan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response