contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Sudah Menerima 222 Juta Euro Tunai Untuk Penjualan Neymar 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona mengkonfirmasi sudah menerima pembayaran dari pihak PSG untuk klausul buyout dari Neymar yang sebesar 222 juta euro.

“Pada hari Kamis siang, perwakilan hukum Neymar Jr secara pribadi mengunjungi kantor klub dan membuat pembayaran senilai 222 juta euro untuk nama si pemain untuk memutus secara sepihak kontrak yang mengikat kedua pihak,” bunyi pernyataan Barcelona, yang dikutip ESPN FC.

“Dengan demikian, klub akan menyerahkan detil-detil proses yang telah disebutkan di atas kepada Uefa agar merka bisa menentukan tanggung jawab disiplin yang mungkin muncul dari hal ini.”

Kesepakatan tersebut sempat terhambat setelah pihak otoritas dari La Liga menolak pembayaran dari klausul buyout Neymar. Bahkan sikap tersebut mendapatkan kritikan dari pihak otoritas Ligue 1 yang menilai La Liga tidak mengikuti peraturan dari FIFA.

Transfer kepindahan Neymar ke PSG setidaknya akan menghabiskan lebih dari 450 juta euro yang sudah termasuk dengan klausul rilis dan juga gaji Neymar. Kabarnya Neymar akan menerima gaji sebesar 30 juta euro per tahun dari PSG setelah dipotong pajak.

Pihak PSG juga sudah mengumumkan secara resmi mendapatkan Neymar sekaligus membuat Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepakbola saat ini. Nilai transfer dari Neymar ke PSG sebesar dua kali lipa dari harga ketika Paul Pogba dibeli oleh Manchester United dari Juventus di musim panas tahun lalu dengan harga 105 juta euro.

Agenbola juga mengabarkan Neymar kemungkinan besar sudah akan berada di Paris pada hari Jumat (5/8/2017) waktu setempat sekaligus untuk menandatangani kontrak bersama PSG selama lima tahun kedepan.

Related posts:

Leave a Response