contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Sukses Tumbangkan Valencia Dengan Skor 2-0 

Messi-Neymar-Suarez-Barcelona-Team

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol cepat Luis Suarez dan gol telat Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Valencia, Sabtu (18/4) malam, di Camp Nou. Kemenangan ini sekaligus mendukung Barca menjauhkan singgasana La Liga dari genggaman Real Madrid. Mereka kini unggul lima poin atas Los Blancos.

Babak Pertama

Belum genap semenit laga berjalan, Suarez sudah membobol gawang Valencia. Ia menguasai operan Lionel Messi di kotak penalti, lalu menendang bola melewati Diego Alves. Gol ini merupakan gol ke-12 El Pistolero dalam 12 laga terakhir bersama Barca, dan assist ke-16 Messi di musim ini.

Kebobolan, Valencia malah semakin beringas. Rodrigo dkk terus menggempur pertahanan Barcelona dan serangan mereka akhirnya memaksai Gerard Pique untuk melanggar Rodrigo di kotak penalti. Wasit tanpa ampu menunjuk titik putih untuk Valencia. Sayang, Dani Parejo yang dipercaya menjadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya karena bola ditepis Claudio Bravo.

Kegagalan itu tak membuat Valencia berhenti. Mereka terus mengancam dan mengancam, sementara lini belakang Barcelona kesulitan mengimbangi pergerakan Parejo dkk. Andre Gomes nyaris saja menyamakan kedudukan setelah melewati dua pemain dengan dribelnya. Namun, boal sepakan sang gelandang hanya mampu menggetarkan mistar gawang.

Lini belakang Barcelona melakukan kembali kesalahan jelang jeda. Dani Alves terlalu lama membawa bola sehingga direbut oleh Paco Alcacer. Untung saja tendangan penyerang muda Spanyol itu gagal menemui sasaran.

Di tengah gempuran tersebut, Messi nyaris memberikan kejutan kedua. Aksi individu berhasil membawanya ke dalam kotak penalti. La Pulga tinggal berjarak lima meter dari gawang. Siapa sangka, tendangannya justru melambung tinggi, meleset. Dan kegagalan itupun menutup paruh pertama.

Babak Kedua

Paruh kedua, Valencia tetap mendominasi permainan, tapi tetap saja tak mampu memecah kebuntuan mereka. El Che memberikan ancaman, tapi Barcelona membalasnya dengan ancaman juga. Satu tendangan bebas Messi nyaris membuahkan gol, namun bola hanya membentur mistar.

Permainan Blaugrana perlahan mulai kembali. Pergerakan Parejo dkk tidak lagi bisa leluasa membawa bola, sementara tuan rumah gantian menekan mereka. Sayang, penguasaan bola tak menjamin kedisiplinan bek Barcelona. Pique dkk masih sering melakukan kesalahan.

Rodrigo coba memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Barcelona, yang gagal menghalau bola di dalam area terlarang, dengan melepaskan tembakan ke arah gawang. Malang bagi Valencia, Bravo tampil sigap hari ini dan peluang tersebut kembali digagalkan.

Sebagai penegasan, Blaugrana akhirnya menggandakan keunggulan di menit tambahan. Messi jadi aktornya, seiring sang penyerang membalas gempuran pemain Valencia di menit akhir. Tendangan Messi sempat ditepis Alves, namun rebound tak disia-siakan oleh penyerang Argentina yang mencetak gol ke-400 untuk Blaugrana.

Kemenagnan ini berhasil membawa Barcelona unggul lima poin atas Real Madrid di La Liga.

Susunan Pemain

Barcelona : Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu, Adriano; Mascherano, Busquets, Xavi; Neymar, Suarez, Messi

Valencia : D. Alves; Barragán, Mustafi, Otamendi, Orban; Parejo, J. Fuego, André Gomes; Feghouli, Alcácer, Rodrigo