contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Tanpa MEssi Dan Suarez Kalahkan Athletic Bilbao 2-1 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali meraih hasil positif setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor akhir 2-1 dalam laga leg pertama perempatfinal Copa Del Rey. Bertandang ke San Mames , Kamis (21/1/2016) dinihari WIB, Barcelona yang memainkan pemain intinya namun ada beberapa yang tidak dimainkan. Luis Suarez masih harus absen untuk menjalani hukuman, sementara Jordi Alba juga absen karena cedera hamstring.

Sementara itu Lionel Messi juga tidak bermain karena Luis Enrique tidak mau mengambil resiko. Messi yang mengalami cedera ringan di akhir pekan lalu walaupun kondisinya dikabarkanya sudah membaik.

Barca membuka skor pada menit ke-18 melalui gol Munir El Haddadi. Diawali umpan silang Ivan Rakitic dari sisi kanan, Munir yang berlari ke kotak penalti berhasil menjangkau umpan Rakitic dan menjebol gawang Athletic.

Barca menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-25 lewat Neymar. Neymar berhasil menjangkau umpan Sergi Roberto dari sisi kiri. Kiper Iago Herrerin terlanjur keluar dari sarangnya untuk menghentikan Neymar, tapi gagal. Neymar yang tinggal berhadapan dengan gawang kosong pun dengan mudah menceploskan si kulit bundar.

Athletic Bilbao baru bisa memperkecil skor satu menit menjelang laga berakhir. Gol dari Aritz Aduriz berhasil menjebol gawang dari Barcelona setelah berhasil menerima umpan dan Mikel San Jose.

Dengan kemenangan di tandang ini menjadin modal bagus untuk Barcelona untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Laga leg kedua nanti akan bergantian Athletic Bilbao yang bertandang ke Camp Nou di pekan depan.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Herrerin; De Marcos, Etxeita, Laporte, Lekue; Benat (Mikel San Jose 68′), Iturraspe; Inaki Williams, Eraso (Sabin Merino 62′), Susaeta (Muniain 56′); Aduriz

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano, Sergi Roberto (Adriano 74′); Rakitic, Busquets, Iniesta; Turan (Vidal 66′), Neymar, Munir (Sandro Ramirez 80′)

Leave a Response