contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Tekuk PSG 3-1 Berkat Aksi Suarez 

suarez-neymar_2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona meraih kemenangan 3-1 atas Paris Saint Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015). Bagi PSG, kekalahan ini membuat mereka harus berjuang ekstra keras untuk melaju ke babak semifinal.

Dua dari ketiga gol Barcelona diborong oleh Luis Suarez pada menit ke-67 dan ke-79. Suarez mencetak gol pertamanya melalui aksi individu yang brilian setelah mengecoh tiga bek PSG.

Di sisi kiri pertahanan PSG, Suarez memperdayai David Luiz. Suarez melewati Luiz setelah menggulirkan bola melewati kolong kaki Luiz.

Di dalam kotak penalti, Suarez menggocek Marquinhos sampai bek asal Brasil itu mati langkah. Begitu mendapat ruang tembak, Suarez ditempel oleh Maxwell. Namun demikian, Suarez mampu mempertahankan penguasaan bola dan tidak bisa direbut oleh Maxwell. Suarez kemudian menuntaskan aksinya melalui tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Gol kedua Suarez tidak kalah hebat. Eks bintang Liverpool itu mengawali gol indahnya melalui umpan satu-dua dengan Javier Mascherano di lapangan tengah. Suarez kemudian menggiring bola mendekati kotak penalti PSG, namun dihadang David Luiz.

Dalam situasi satu lawan satu, Suarez memperdayai Luiz. Penyerang asal Uruguay itu menggulirkan bola melalui celah di antara kedua kaki Luiz. Begitu mendapat ruang tembak di ujung kotak penalti, Suarez melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan atas sehingga tidak mampu digapai Salvatore Sirigu.

Neymar mencetak gol pembuka Barcelona pada menit ke-18. Lionel Messi menjadi otak atas terciptanya gol ini. Messi yang menggiring bola mendekati kotak penalti melepaskan umpan terobosan yang membelah pertahanan PSG.

Neymar yang tak terkawal di sisi kanan pertahanan PSG sukses menembus celah untuk menyambut umpan Messi. Di dalam kotak penalti, Neymar menaklukkan penjaga gawang Salvatore Sirigu melalui tendangan datar kaki kanan ke tiang jauh.

PSG hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 pada menit ke-82 melalui bek kanan Gregory van der Wiel. Gol pemain asal Belanda itu tercipta akibat kesalahan Mathieu di dalam kotak penalti.

Mathieu justru membuat bola hasil tendangan voli Van der Wiel dari luar kotak penalti berbelok ke arah gawang sehingga mengecoh kiper Ter Stegen
Bagi Les Parisiens, kekalahan ini membuat peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal semakin kecil. Barcelona unggul agregat 3-1 sehingga skuat asuhan Laurent Blanc harus meraih kemenangan minimal 3-0 pada leg kedua di Camp Nou.

Skor tersebut wajib mengingat Barcelona juga unggul agresivitas gol tandang.