contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Tetap Menempel Madrid Lewat Hat-Trick Dari Suarez 

luissuarezgoal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Laga Barcelona melawan Eibar dini hari ini dimana Barcelona sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu dari Eibar. Namun berkat penampilan impresif dari Luis Suarez yang berhasil mencetak hat-trick di laga ini berhasil membalikkan keadaan dan membawa Barcelona memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. Dengan raihan tiga poin ini, Barcelona kembali menempel Real Madrid. Kedua tim ini sama-sama meraih nilai 21 poin dengan Madrid yang berhasil di posisi pertama dan Barcelona di peringkat kedua klasemen sementara. Madrid hanya unggul selisih gol lebih baik dari Barcelona dengan Madrid +18 sedangkan Barca +8

Sementara itu, Eibar berada di urutan ketujuh dengan koleksi nilai 13. Ini adalah kekalahan kedua Eibar pada musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Senin (26/10) dinihari WIB, Barca –seperti biasa– tampil dominan dalam hal penguasaan bola: 70:30. Mereka juga memiliki attempts lebih banyak, yakni 14:7. Kendati demikian, baik Barca maupun Eibar sama-sama menorehkan 5 attempts on target.

Eibar yang berhasil membuat keunggulan ketika laga baru berjalan selama 10 menit, dengan sebuah serangan yang berhasil dibuat dari sektor kiri, Simone Verdi yang memberikan umpan terobosan untuk Keko yang berlari di dalam area kotak penalti. Keko tidak menyia-yiakan peluang ini dengan melepaskan tendangan yang masih mampu di hadang oleh Claudio Bravo namun bola hasil rebound tersebut berhasil di teruskan kembali oleh Borja dan menjebol gawang Barca, Eibar unggul 1-0.

Berselang lima menit, Barcelona juga mendapatkan peluang lewat sundulan dari Marc Bartra dari dalam area kotak penalti. Namun sundulan Barta masih terlalu melebar tipis dari sasaran.

Barca baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-21. Tusukan Neymar dari sisi kiri berlanjut dengan operan panjang kepada Sandro yang berlari di sisi kanan. Sandro kemudian membelokkan bola ke arah Suarez, yang langsung menanduk bola masuk ke dalam gawang Eibar.

Sandro sempat mendapatkan kans pada menit ke-35. Tetapi, tendangannya dari dalam kotak penalti masih melebar. Tujuh menit kemudian, gantian Dani Alves yang mendapatkan peluang, namun sepakannya masih melambung.

Neymar kembali berperan pada gol kedua Barca yang tercipta pada menit ke-48. Bintang asal Brasil itu menusuk dari sisi kiri, sebelum memberikan bola kepada Suarez yang berada di dalam kotak penalti. Tanpa buang waktu, Suarez langsung menyelesaikannya dengan sepakan datar. 2-1 untuk Barca.

Eibar sempat mencoba membalas via Eddy pada menit ke-73. Tetapi, kans yang didapatnya tidak membuahkan apa-apa. Tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Ivan Rakitic juga mengalami hal yang sama tiga menit berselang. Sebuah tendangan bebas dari Rikitic masih belum berhasil tepat sasaran karena terlalu melebar.

Di menit ke-83, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Javier Mascherano mendapatkan kartu merah. Pemain asal Argentina itu diganjar kartu merah karena dia dinilai melakukan protes yang terlalu berlebihan terhadap wasit.

Lima menit menjelang laga usai, Barcelona berhasil menambah keunggulan. Lagi-lagi Neymar berhasil membuat assist dengan sebuah operan lambung yang berhasil diterima oleh Suarez di dalam kotak penalti dan menyelesaikannya dengan sempurna lewat tedangan dari kaki kanan.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo, Alves, Pique, Bartra (Mathieu 56), Alba, Busquets, Mascherano, Rakitic, Sandro (El Haddadi 56), Neymar, Suarez.

Eibar: Riesgo, Pantic, Capa, Alonso, Junca, Verdi (Enrich 54), Escalante, Inui (Berjon 79), Garcia (Eddys 45), Keko, Borja.

Leave a Response