contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Tidak Akan Mengalah 

barcelona image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, yakin Barcelona tidak akan mengalah pada pertandingan terakhir La Liga di Camp Nou, 18 Mei 2014. Cerezo mengatakan, Lionel Messi dan kawan-kawan ingin mengakhiri musim dengan indah.

Atletico akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada pertandingan terakhir La Liga musim ini. Pertandingan tersebut sangat krusial, karena bisa menentukan siapa yang akan menjadi jawara Spanyol musim ini.

Atletico sedikit di atas angin. Jika mampu memenangi dua pertandingan tersisa, maka tim besutan Diego Simeone itu dipastikan menjadi juara. Tapi, jika Atletico menelan satu kekalahan dari dua laga tersisa, maka posisi Los Rojiblancos di puncak klasemen berpeluang digeser Real Madrid.

Rumor beredar di Spanyol kalau Barcelona akan mengalah pada pertandingan terakhir melawan Atletico. Dengan peluang menjuarai La Liga paling kecil, Barcelona dikabarkan tidak rela melihat Madrid menjadi jawara. Kubu Azulgrana lebih bisa menerima jika Atletico yang menjadi juara.

Namun, rumor itu dibantah Cerezo. Pria yang memulai kariernya sebagai produser film itu tidak yakin Barcelona akan mengalah di pertandingan terakhir La Liga.

Cerezo yakin Barcelona akan bermain untuk mencari kemenangan, kalau pun tidak menjadi juara. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

“Saya tidak pernah tahu ada tim yang masuk ke lapangan dan mengincar kekalahan. Tidak pernah. Saya juga tidak pernah tahu ada klub yang sudah membayar mahal pemain mereka, tapi tidak yakin bisa meraih kemenangan,” kata dia dilansir AS.

Atletico berpeluang meraih gelar ganda musim ini. Diego Costa dan kawan-kawan akan menghadapi Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, 24 Mei 2014. Tapi, Cerezo meminta skuad Atletico untuk fokus ke La Liga terlebih dulu.

“Saya belum punya pikiran mengenai pertandingan final. Saya hanya fokus ke pertandingan melawan Malaga di La Liga. Itu yang penting bagi kami saat ini,” tegas Cerezo.