contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Tidak Merasa Tertekan Untuk Meraih Sextuple 

barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona masih punya peluang untuk menambah koleksi gelar mereka menadi sextuple setelah menutup akhir musim lalu dengan treble winners. Bagi Barcelona itu bukan merupakan tekanan bagi mereka untuk bisa mewujudkannya. Barcelona yang berhasil menuai sukses besar di musim lalu dengan berhasil meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim. Anak asuh Luis Enrique tidak hanya berjaya di kompetisi lokal dengan meraih trofi La Liga dan Copa Del Rey, tetapi mereka juga berhasil menjadi juara di Liga Champions.

Kesuksesan Barca itu membuka peluang bagi mereka bisa meriah enam gelar sekaligus atau sextuple. Di awal musim depan ini, Barca akan berpeluang untuk meraih gelar trofi juara Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Mengenai gelar Sextuple, Ivan Rakitic mengaku gelar itu akan sulit untuk bisa diwujukan Barca. Namun dia juga mengatakan timnya tidak ada sama sekali merasa tekanan untuk bisa meraih enam gelar sekaligus.

“Tidak, tapi itu membuat saya terkagum-kagum karena hanya sedikit dari teman-teman setim saya yang sudah pernah memenanginya,” ujar Rakitic dalam wawancaranya dengan Marca saat ditanya apakah ide soal sextuple membuatnya bingung.

“Itu belum pernah sebelumnya, Kami tidak merasakan tekanan, tapi kami tahu ini akan sangat sulit,” lanjut gelandang internasional Kroasia itu.

Laga Piala Super Eropa yang akan berlangsung di 11 Agustus nanti, Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla yang merupakan juara dari Liga Europa. Kemenangan atas mantan klubnya itu akan membuat Rakitic merasa tidak enak?

“Saya tidak bisa mengatakan itu karena ada trofi yang diperebutkan, saya tahu di mana saya berada dan saya akan berjuang untuk Barcelona. Meski demikian, saya akan senang kalau Sevilla menang jika kami bukan lawannya,” katanya.