contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Tidak Tertarik Berikan Pemain Lain Demi Marco Verratti 

verratti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona menegaskan mereka tidak mau melepaskan salah satu pemainnya demi bisa mendatangkan Marco Verrati dari PSG. Barcelona masih tetap akan memantau situasi terkait Verratti sampai akhir nanti.

Verratti sudah lama menjadi incaran dari Barcelona. Namun proses negoasiasi masih terkendala setelah pihak PSG selaku pemilik Verratti sama sekali tidak mau melepaskan sang pemain.

Verratti sendiri sudah ada mengungkapkan ingin bisa bermain bersama dengan Barcelona. Di sisi lain Barcelona juga memperlihatkan reaksi masih belum mau menyerah mendapatkan Verratti.

Belakangan ini ada rumor beredar kalau pihyak Barcelona bersedia melepaskan Ivan Rakitic ataupun Andre Gomes demi mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan Marco Verratti. Namun Barca bereaksi tegas dengan membantah rumor tersebut.

“Pemain-pemain itu punya kontrak di sini. Barcelona selalu punya kewajiban untuk menjaga dan mengontrol pemain-pemain terbaik,” ujar Direktur Olahraga Barca Robert Fernandez seperti dilansir Marca.

“Masih ada banyak waktu dan kami akan mempertimbangkan segala hal sampai akhir,” lanjut Fernandez.

“Kami punya tim yang luar biasa yang berarti kedatangan pemain baru harus jadi peningkatan untuk tim yang sudah ada.”

“Kami harus memperhatikan pemain-pemain besar (seperti Verratti) yang ada di luar, tapi tujuan kami adalah tidak kehilangan pemain untuk ditukar dengan pemain lainnya,” katanya.

Related posts:

Leave a Response