contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Wajib Fokus Dengan Performa Mereka Sendiri 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona saat ini masih tertinggal dari rival abadinya Real Madrid. Barcelona sudah diingatkan untuk tetap fokus kepada performa mereka daripada memikirkan laju dari Madrid di musim ini.

Paruh pertama La Liga musim ini Barcelona meraih 41 poin dengan terpaut dua poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Jarak tersebut masih ada kemungkinan menjadi lima poin karena Madrid masih unggul satu laga lebih sedikit.

Dalam beberapa laga terakhir performa dari Barcelona sudah kembali seperti biasanya setelah sempat tampil tidak konsisten ketika di awal tahun 2017 ini dengan meraih tiga laga imbang beruntun. Setelah itu Barca berhasil meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir mereka di Liga.

Ivan Rakitic gelandang tengah andalan Barca juga mengatakan tidak perlu Barca merasa panik. Barcelona hanya butuh tetap mempertahankan laju momentum positif mereka.

“Kami masih beberapa poin di belakang Real di liga,” kata Rakitic yang dilansir Marca. “Kami ingin berada di peringkat teratas, tapi aku memilih untuk fokus pada performa Barca.”

“Sekarang ini masih paruh pertama musim,” lanjut gelandang Kroasia itu kalem.

Laga selanjutnya pada hari Minggu (29/1/2017) petang WIB, Barcelona akan bertandang ke markas dari Real Betis.

Leave a Response