contact-agen-bola

|Monday, June 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Wajib Menang Di El Classico Demi Peluang Juara La Liga 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona tidak boleh terlalu lama berlarut dalam kekecewaaan setelah harus gagal di ajang Liga Champions musim ini. Dalam beberapa hari kedepan sudah ada laga penting El Classico menanti Barcelona dengan target harus bisa mengalahkan Real Madrid.

Hasil imbang 0-0 dalam laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions, Kamis (20/4/2017) dinihari di Camp Nou sudah memastikan Barcelona gagal melangkah ke babak selanjutnya setelah laga leg pertama sebelumnya menelan kekalahan 0-3 dari Juventus di Turin.

Andres Inesta kapten dari Barcelona mengakui kalau Barca tidak tampil maksimal di Camp Nou.

“Kami tak seefektif biasanya di depan gawang dan kami harus menerima akibatnya,” ujar Iniesta di situs resmi klub.

“Tersingkir dari Liga Champions mengecewakan, tapi memenangi liga akan bergantung pada kemenangan di Bernabeu dan itulah target kami,” katanya.

Laga berikutnya Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017) mendatang dalam laga El Classico jilid kedua musim ini. Barcelona saat ini terpaut tiga poin dari Real Madrid yang masih memimpin di puncak klasemen namun Madrid masih memiliki satu laga lebih sedikit.

Jika Barcelona gagal meraih kemenangan di Santiago Bernabeu nanti besar kemungkinan peluang mereka untuk juara La Liga musim ini semakin menipis.

“Pada hari Minggu kami punya tantangan lain. Kami akan pergi ke Bernabeu untuk bertarung dan menang. Itu adalah stadion yang bagus buat kami dan meski kami tidak dalam kondisi terbaik, kami akan main untuk menang,” kata bek Barca, Gerard Pique.

Related posts:

Leave a Response