contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bartra Hengkang Dari Barcelona Ke Dortmund 

bartra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona secara resmi umumkan Marc Bartra akan bergabung dengan Borussia Dortmund di musim depan. Pihak Dortmund yang memberikan penawaran yang mengaktifkan klausul buy-out dari Bartra. Pengumuman tersebut sekaligus juga mengakhiri spekulasi terkait masa depan dari Barta sendiri belakangan ini. Pemain belakang 25 tahun itu memang sempat dirumorkan dengan beberapa klub dari Premier League dan Serie A.

Dortmund sendiri yang sangat membutuhkan pemain bek tengah setelah dipastikannya Mats Hummels kembali ke Bayern Munich. Dortmund yang memutuskan untuk mengaktifkan klausul buy-out dari Barta senilai 8 juta euro.

“FC Barcelona mengumumkan bahwa klub Jerman, Borussia Dortmund, telah menyatakan hasratnya untuk mengaktifkan klausul buy-out untuk Marc Bartra, yang mana artinya klub berkewajiban memfasilitasi transfer si pemain dengan nilai 8 juta euro,” ungkap Barca di situs resminya.

“FC Barcelona mendoakan Marc Bartra yang terbaik dalam fase terbaru di kariernya sebagai pemain dan dia akan diundang untuk mengucapkan perpisahan kepada para penggemar secara personal di awal musim depan.”

Bartra sendiri merupakan lulusan dari La Masia Barcelona. Debut pertamannya bersama tim senior Barcelona di usia 19 tahun pada 14 Februari 2014 lalu.

Sejak debut pertamanya itu, pemain asli kelahiran Catalan itu lebih banyak bermain sebagai pemain pelapis dengan total hanya mencatatkan 103 penampilannya di semua ajang kompetisi. Namun dirinya juga ikut menikmati masa sukses besar bersama Barcelona dengan berhasil meraih lima gelar Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, plus dua trofi Liga Champions.

Related posts:

Leave a Response