contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bartra Menilai Dembele Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Neymar 

dembele

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang resmi mendapatkan Ousmane Dembele dari Dortmund untuk menggantikan posisi Neymar. Marc Bartra bek dari Dortmund dan juga mantan pemain Barca mengatakan kalau jangaan membandingkan Dembele dengan Neymar.

Barcelona yang kehilangan Neymar di musim panas ini menyusul kepergiaanya ke PSG sekaligus memecahkan rekor transfer pemain termahal dengan nilai 222 juta euro.

Untuk mengisi tempat Neymar, Barca sempat dirumorkan dengan beberapa pemain hebat lainnya. Namun pada prosesnya Dembele yang berhasil Barcelona dapatkan dari Dortmund dengan harga 105 juta euro.

Dengan harga Dembele yang cukup tinggi maka dirinya diharapkan mampu sukses seperti NEymar. Walaupun Dembele diyakini bakal sukses, namun bagi Bartra Neymar dan Dembele tetap sosok yang berbeda salah satunya dalam pengalaman bermain.

Dembele sendiri baru tiga tahun terakhir ini menjalani karier profesionalnya. Sangat wajar kalau Dembele masih kurang pengalaman. Namun setidaknya pemain 20 tahun itu sudah mampu membantu Dortmund meraih satu gelar Piala Jerman.

“Dia talenta alami. Ini perekrutan yang hebat sebab dia adalah pemain yang sangat bagus tapi anda harus bersabar dengannya,” Bartra menjelaskan seperti dilansir Sportsmole.

“Anda tidak bisa membandingkannya dengan Neymar sebab dia sedang memulai kariernya, tapi dia akan memberi banyak hal menarik untuk Barcelona,” dia menegaskan.

Related posts:

Leave a Response