contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bartra Sempat Khawatir Setelah Menjadi Korban Ledakan Bus Dortmund 

batra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc Bartra kini bisa merasa lega kembali setelah dirinya bisa bermain bersama Dortmund lagi. Bartra merupakan salah satu korban ledakan dari Bus Dortmund beberapa waktu yang lalu. Bahkan Bartra sempat khawatir kalau karier sepakbolanya akan berakhir.

Insiden ledakan pada Bus yang dinaiki oleh para pemain Dortmund ketika ingin berlaga di laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions melawan AS MOnaco di bulan APril lalu. Bartra merupakan salah satu pemain Dortmund yang mengalami luka paling parah akibat pecahan dari kaca jendela bus. Bahkan dirinya sempata menjalani operasi pada pergelangan tangannya.

Hanya berselang satu bulan setelah kejadian ledakan tersebut, Bartra kini sudah pulih dan bisa tampil bermain lagi. Dirinya sudah tampil bermain pada laga penutup Bundesliga musim ini saat Dortmund berhasil mengalahkan Werder Bremen dan juga di ajang final DFB-Pokal melawan Eintracht Frankfurt.

“Ketika serangan terjadi, saya pikir saya tidak akan pernah bisa main lagi. Dalam lima atau sepuluh menit pertama, saya tak bisa bergerak dan saya tidak mendengar apa-apa,” ungkap Bartra kepada Kicker.

“Ketika dokter bilang ke saya setelah operasi bahwa semuanya berjalan baik dan saya akan bisa main lagi dalam sebulan, rasanya tak bisa digambarkan dan itu adalah berita paling indah,” imbuh mantan pemain Barcelona itu.

“Saya sekarang merasa lebih kuat. Saya sangat sedih hal semacam itu bisa terjadi. Itu adalah beberapa pekan yang sangat sulit, tapi sekarang kami semua bisa menikmati kemenangan ini,” katanya.

Bartra yang didatangkan oleh Dortmund dari Barcelona pada musim panas tahun lalu dengan tercatat sudah tampil dalam 31 laga Dortmund dan mencatatkan satu gol.

Related posts:

Leave a Response