contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bartra Siapkan Diri Untuk Gantikan Hummels Di Dortmund 

bartra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marc Bartra siap menyambut tantangan baru dengan bergabung ke Borussia Dortmund. Dia mengatakan siap untuk mngisi posisi yang ditinggalkan oleh Mats Hummels.

Bartra merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan oleh Dortmund di bursa transfer musim panas ini. Dortmund berhasil mendatangkan Bartra dari Barcelona setelah mengaktifkan klausul buy-outnya.

Bartra didatangkan Dortmund setelah sang kapten Hummels dipastikan bergabung ke Bayern Munich. Hengkangnya Hummels membuat adanya lubang besar di lini pertahanan dari karena Hummels selama ini selalu menjadi andalan dari Dortmund.

Menjelang petualangan baru bersama Dortmund, Bartra sendiri merasa cukup antusias. Pemain 25 tahu itu mengatakan sudah siap untuk menggantikan peran dari Hummels.

“Saya sangat bersemangat soal ketertarikan Dortmund kepada saya. Ini adalah perubahan besar untuk saya, tapi saya menerima tantangan dan saya lihat diri saya sanggup. Sejauh ini saya sangat senang,” ujar Bartra seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya tahu Mats, menjadi penerusnya adalah tantangan. Tapi saya juga suka sepakbola yang mengandalkan penguasaan bola dan membangun permainan dari belakang,” katanya.

Bartra hengkang dari Barcelona karena alasan minimnya jatah bermain yang didapatkannya. Bersama Dortmund nanti Bartra berharap bisa bersaing dan mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Thomas Tuchel.

“Di Barcelona, pertarungan untuk posisi starter sangat berat. Pique dan Mascherano sudah nyetel, mereka ada di posisi terbaiknya,” ucap Bartra.

“Kami juga punya pemain bagus di posisi ini di Dortmund dan untuk mendapatkan waktu bermain akan jadi pertarungan. BVB adalah klub top, saya ingin mendapat kepercayaan dan menyegel tempat di tim.”

Related posts:

Leave a Response