contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bas Dost Jadi Incaran Newcastle, Tetapi Dia Disarankan Tetap Bertahan Di Wolfsburg 

Dost

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bas Dost kini dirumorkan sedang menjadi incaran klub Premier League Newcastle United. Tetapi dia juga mendapatkan saran untuk tetep di WOflsburg dan menolak tawaran The Magpies. Dost tampil gemilang bersama Woflsburg di musim lalu dengan torehan 20 gol. Tetapi masa depan penyerang asal Belanda itu menjadi tanda tanya karena Woflsburg kini sudah mendatangkan Max Kruse dari Borussia Moenchengladbach.

Dost yang rumornya sedang jadi incaran Newcastle, klub Premier League yang sedang berusaha bangkit setelah musim lalu cukup terpuruk di Premier League. Manajer Newcastle saat ini Steve McClaren sudah tidak asing dengan Dost karena pernah menangani Dost ketika dia menjadi manajer FC Twente di Eredivise.

Dieter Hecking pelatih Wolfsburg menyarankan Dost untuk tetap bertahan dan melupakan penawaran Newcastle. Menurut dia Wolfsburg justru memberikan penawaran lebih baik daripada Newcastle.

“Kenapa dia harus pergi ke Newcastle?” ujar Hecking di Wolfsburger Allgemeine.

“Dia bisa bermain di Liga Champions bersama kami. Dia tak akan bisa melakukan hal tersebut di Newcastle pada tahun ini atau tahun-tahun mendatang,” lanjutnya.

Wolfsburg musim lalu finis di peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga di bawah Bayern Munich. Di arena DFB-Pokal, mereka tampil sebagai juara setelah mengalahkan Borussia Dortmund di final.

“Kami tak ingin menjual siapapun. Kalau dia (Dost) bertahan, dia akan mencetak lebih banyak gol daripada musim lalu,” kata Hecking