contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Basel dan Red Bull Imbang Tanpa Gol 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FC Basel dan Red Bull Salzburg bermain imbang tanpa gol pada leg pertama fase 16 besar Liga Europa di St. Jakob-Park, Jumat (14/3) dinihari WIB.

Meski tampil sebagai tamu, Salzburg, yang telah mengepak sepuluh kemenangan konsekutif di panggung Eropa musim ini, tampil lebih dominan namun gagal membongkar pertahanan Basel hingga laga usai.

Kiper tuan rumah, Yann Sommer sudah harus beraksi di menit-menit awal untuk menepis tandukan terarah Stefan Ilsanker. Kiper yang sudah dipastikan bergabung ke Borussia Monchengladbach musim depan itu kembali melakukan penyelamatan terhadap tendangan melengkung yang dilepas Dusan Svento di tengah babak pertama.

Basel sendiri bukannya tanpa peluang. Tuan rumah beberapa kali menghadirkan ancaman untuk Salzburg lewat serangan balik cepat. Satu kesempatan emas diperoleh di menit ke-30 ketika Philipp Degen mengirim umpan matang untuk disambut Giovanni Sio, namun sundulan nama terakhir ini sedikit terlalu tinggi.

Tepat jelang interval Basel kembali nyaris memimpin, sayang tendangan Valentin Stocker dari jarak dekat mengarah tepat ke tangkapan Peter Gulacsi.

Alur serangan di babak kedua mutlak menjadi milik Salzburg, namun peluang-peluang yang mereka hasilkan selalu berujung nihil. Dua tembakan jarak jauh dilesatkan kapten Jonathan Soriano, tapi yang pertama melebar dan berikutnya terlalu mudah untuk diantisipasi Sommer.

Sementara kans sangat baik di pengujung pertandingan lewat upaya Robert Zulj menyambut umpan silang Kevin Kampl juga gagal membuahkan gol.

Dengan hasil kacamata ini, peluang kedua tim tetap terbuka untuk melaju ke babak selanjutnya dengan leg kedua di Red Bull Arena pekan depan bakal menjadi penentu.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: