contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bastian Schweinsteiger Minta Maaf 

Bastian Schweinsteiger image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Salah satu pemain yang bermain di Bayern Munich, melakukan kesalahan dengan menyanyikan lagu yang sedikit menghina Dortmund.

Bastian Schweinsteiger tertangkap kamera menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan pendukung Bayern Munich di sebuah bar.

Yang menjadi masalah kemudian adalah lagu yang dinyanyikan gelandang Bayern dan tim nasional Jerman itu bernada menghina Borussia Dortmund.

Aksi Schweinsteiger tersebut kemudian tersebar di media sosial, yang membuatnya keluar dan menyampaikan permintaan maaf.

Saya ingin meminta maaf atas hal ini, kata Schweinsteiger, Senin (28/7).

Tentu saja saya tak ingin hal semacam ini terlihat, apa yang saya nyanyikan adalah lagu yang sudah familiar bagi pendukung, meski saya tak bermaksud menghina siapa pun.

Saya memiliki hubungan baik dengan pemain Dortmund, terutama dengan Kevin Grosskreutz. Itu hanya terjadi situasi yang tidak biasa, tandasnya.

Bastian Schweinsteiger baru saja membantu Jerman meraih gelar juara di turnamen piala dunia di Brazil. Jerman akhirnya mencetak juara dengan berhasil menjadi tim Eropa pertama yang berhasil juara di Benua Amerika Selatan.