contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Batshuayi Bergabung Ke Dortmund Sebagai Pemain Pinjaman 

batshuayi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Michy Batshuayi resmi akan beakhiri sisa musim ini bersama dengan Dortmund di Bundesliga. Dortmund resmi mendatangkan Batshuayi dari Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Kabar kepastian peminjaman Batshuayi dari Chelsea diumumkan oleh Dortmund di situs resmi mereka. Dortmund juga mengkonfirmasi nomor pungung yang akan digunakan oleh striker Belgia 24 tahun itu.

“Juara Jerman delapan kali Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut Michy Batshuayi dengan status pinjaman sampai akhir musim,” tulis Dortmund.

“Penyerang Belgia itu, yang berada di klub Premier League tersebut sejak musim panas 2016, akan memakai nomor 44 di BVB.”

Dortmund juga sangat berharap Batshuayi bisa menjadi andalan mereka di lini depan karena sudah melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

“Michy adalah striker yang muda sekaligus sangat menarik, yang punya rekor gol bagus dan telah memperlihatkan kualitasnya yang luar biasa di Chelsea dan Olympique Marseille, di Liga Belgia, dan bersama tim nasional,” ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Batshuayi sangat berharap performanya bisa kembali membaik dengan bergabung ke Dortmund. Selama bersama Chelsea dirinya sudah mencetak 19 gol dari total 53 laga penampilan namun Batshuayi jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil.

“Dalam rangka mencapai tujuan besar saya, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mencetak banyak gol. Piala Dunia akan digelar pada musim panas,” kata Batshuayi.

Lini Depan Chelsea yang ditinggal oleh Batshuayi akan diisi oleh Olivier Giroud yang baru didatangkan dari Arsenal.

Leave a Response