contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayaran Vidal Selama Di Copa America Akan Disumbangkannya ke Amal 

vidal-chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arturo Vidal sangat menyesal terkait kasus kecelakaannya yang dialami belum lama ini. Vidal dikabarkan akan menyumbangkan semua hasil bayarannya selam di Copa America 2015 untuk amal untuk menembus kesalahannya itu. Kabar rencana amal Vidal itu diberitakan oleh La Tercera. Bintang sepakbola Chile dan juga Juventus itu mengalami kecelakaan serius saat dia mengemudikan mobil Ferrari merahnya di pinggiran kota Santiago, sehari setelah dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Meksiko.

Walupun mobil Ferrai rusak parah, beruntung Vidal dan Istrinya Matia tidak mengalami luka yang serius. Namun yang menjadi masalah adalah ketika itu Vidal mengendarai mobil dalam keadaan terpengaruh alkohol sehingga kecelakaan itu terjadi. Vidal bahkan terekam sempat berbicara kasar dengan polisi yang menahannya.

Beruntung bagi Vidal karena terhindari dari hukuman penjara, tapi sebagai ganjarannya SIM dia harus dicabut. Vidal juga beruntung tidak dicoret dari skuat timnas Chile yang sedang berlaga di Copa America 2015 ini.

Atas kecerobohan dan kejadiannya itu Vidal segera minta maaf kepada semua pihak karena masalah ini termasuk juga kepada rekan-rekan satu timnya dan publik Chile.

Saya saat itu berada di kasino. Saya punya dua minuman dan kemudian membahayakan hidup istri saya dan orang lain,” ujar Vidal dengan nada emosional.

“Saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim saya, staf, orang-orang, dan seluruh Chile. Kecelakaan itu salah saya. Itu semua salah saya. Saya mengecewakan semua orang. Saya akan memberikan segalanya demi memenangi Copa America.”