contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bayern Berhasil Kembali Raih Hasil Positif Dengan Kalahkan Augsburg 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil meraih hasil positi setelah mengalahkan AUgsburg dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Bundesliga. Dua gol Bayern dicetak oleh striker andalannya Robert Lewandowski dan sisa satunya lagi oleh Thomas Mueller. Berlaga di SGL Arena pada Senin (15/2/2016) dinihari WIB, Bayern tampil sangat dominan sejak dari awal laga. Statistik mencatatkan Bayern unggul 70% penguasaan bola dengan membaut 22 percobaan dan 10 diantaranya yang berhasil on target, sedangkan tim tuan rumah hanya mampu membuat enam peluang dan hanya dua gol yang berhasil on target.

Lewandowski sudah membawa Bayern unggul terlebih dahulu sejak dari menit ke-15. Mueller yang menyisir dari sayap kiri Augsburg berhasil memberikan umpan untuk Lewandowski yang berada di depan gawang. Walaupun dijaga oleh dua pemain dari tim tuan rumah, sebuah tendangan dari Lewandowski masih gagal untuk diantisipasi.

Lewandowski menggandakan keunggulan itu di menit ke-62. Mendapatkan umpan dari Thiago Alcantara, Lewandowski yang berdiri di depan gawang amat leluasa menembakkan bola ke gawang.

Gol itu menjadi koleksi ke-21 Lewandowski di Bundesliga musim ini. Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-21 ini.

Mueller membuat Bayern unggul 3-0 di menit ke-78. Mendapatkan umpan dari Douglas Costa, Mueller mengarahkan tembakan ke arah kanan gawang Augsburg dan tak bisa diantisipasi oleh kiper Marwin Hitz.

Saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit, Raul Bobadilla memperpendek ketinggalan. Kedudukan tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan tiga poin dari kemenangan ini Bayern sendiri semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 56 poin. Sejauh ini Bayern mencatatkan 18 kemenangan dan baru dua kali imbang dan satu kali kalah. Salah satu hasil seri yang diraih Bayern yaitu di akhir pekan lalu ketika bermain imbang 0-0 melawan Bayern Leverkusen.

Sementara itu, Augsburg yang gagal meraih poin masih tetap di posisi ke-14 dengan raihan 21 poin dan statistik adalah lima kali menang, enam kali seri dan sisa 10 laga lainnya menelan kekalahan.

Susunan pemain

Augsburg: Marwin Hitz, Verhaegh, Klavan, Hong Jeong Ho, Pilipp Max, Gouweleeuw, Trochowski (Moravek 55′), Koo Ja Cheol (Esswein 55′), Kohr, Caluby, Bobadilla

Bayern Munich: Neuer, Bernat, Lahm, Alaba, Kimmich, Alcantara, Robben, Costa, Vidal (Rafinha 57′), Mueller, Lewandowski

Related posts:

Leave a Response